Tuesday, September 29, 2015

Love at first Sight (?)

Haii gue mau bahas tentang ....
"LOVE AT THE FIRST SIGHT, seberapa persen menjodohkan (?)"

Well mungkin hampir semua orang percaya dengan love at first sight .. atau cinta pada pandangan pertama ..
Dan percaya bahwa hal itu bs menjodohkan ..

Gue pun pernah suka sama sseorang karena padangan pertama ..
Cailah ..
Iya beneran gue suka karena :
Gaya nya dia dlm berpakaian
Cara dia ngomong
Cara dia memperlakukan temannya
Cara dia lewat didepan gue yg bikin gue aaaaa melting wkwkkw

tapi menurut lo pada ..definisi cinta lewat pandangan pertama itu pun pasti ga sama dgn definisi gue :
  Bahwa cinta pada pandangan pertama adalah ketika dia yg lewat di depan elo (masa iya dibelakang , kan ga bsa liat ) bikin pandangan elo ngarah ke dia . At least 5detikan lah  dan elo langsung "fixed!!" Gue suka !atau istilah kekinian nya itu "leh uga" wkwkkw

Yah itu definisi gue
Karena menurut gue lo ga bisa bilang cinta lewat pandangan pertama saat elo suka sama cowo yang lo mulai merasakan perasaan itu ketika lo udh liat dia berkali kali . I mean ... dia itu udh sering kok lo liat tapi ...lo baru nyadar aja skrg kalo dia itu cakep ...

Nah .... menurut gue itu udh out of love at first sight .

Menurut gueeee .love at first sight itu kejadiannya LIVE hahaha

Detik itu juga ketika pertama kali lo liat dia lo langsung "gueee sukaaa beginian " yaaaa ga  ? Ahhahah

Duh guee jadi senyum sendiri nih

Tapi percaya atau ga . Ya terserah lo

Sebagian orang yg lain malah berjodoh atau menjalin cinta dengan .... lawan jenisnya yg mana bukan dri love at first sight. Kenapa ?

Menurut gueee .karena love at first sight itu kebanyakan temporary guys .
Mungkin detik itu lo suka tapi di waktu lain lo liat dia sama pacarnya . Duh lo pasti langsung "busettt udh punya aja dia , blacklist!!" Hahaa

Ya waloppun dia sm pcrnya bisa aja putus tapi apakah iya setelah putus bisa sama elo ? Ya bisa jadi atau malah ga jadi jadi .

Biasanya juga kita love at first sight atau (LAFS) itu sama org yg ga kita kenal kan .nah beribet la itu .. udh ga zaman lagi cinta bertepuk sebelah tangan yg ada cinta saling tepuk tepukan .malah saling tampar tamparan wkwkak

Yaaaa artinya gue percaya bahwa
Mungkin lo sekarang berada di suatu tempat dimana lo ga crush on no one .

Dan lo merasa "setdah jelek banget ih . Ga ada yg cakepan apa atau yg tipe gue apa"
Tapi percaya lah bahwa cinta itu adalah sebuah proses pada definisi lainnya ...

Sebuah proses dimana lo akan jatuh cinta sama orang yg dulunya lo liat tiap hari dan lo ga punya perasaan sm sekali malahan enek banget .bete banget . Tapi setelah lo menyelami*caelah ya mengenal deh . Mengenal dia lebih dalem . Kaya sifat nya dia . Cara dia memperlakukan orang  . Cara dia berpakaian .atau prinsipnya dia . Tidak menutup kemungkinan lo bisa aja jatuh cinta sama dia .


Believe me ....

I proof it right !

Mungkin lewat kerja sama bareng di sebuah project atau kesempatan2 lain dimana lo bs ngenal dia dan dia ngenal elo ...


Super ga postingan gue kali ini ? Haha

Dan lo bisa aja berjodoh !
Berjodoh dgn org yg elo abaikan dulunya yg lo ga anggep kehadirannya krena dia bukan orang yg lo suka buat lirikin. Ternyata jodoh elo ahaha

Cinta kadang selucu itu

So skrg buat para jomblo termasuk gue hahaha

Mari buka hati ..
Letakkan kisah masalalumu di tempat yg telah tersedia contoh tong sampah ahhaha canda .
Buka mata
Buka lemvbaran baru
And see

World is tooo wonderful ..

Masi banyak kok lawan jenis mu yang baik , cakep , dan tipe lo banget

Cuma elo bya aja yg ga sadar
Ternyata dia di sekeliling lo

Ga perlu lo cari jauh jauh

Percayalah bahwa lo orang baik dan lo pasti dpt yg terbaik selepas lo kehilangan orang yg lo "anggep" baik


Gue nyimassssszzzz

Cellamadh malamph

No comments:

Post a Comment