Wednesday, March 4, 2015

i miss you

mungkin lo pernah ngerasain kangen sm seseorang. 
seseorang yg skrg udah beda jauh, gamau kenal , gamau dekat lagi , gamau jalanin hubungan sm lo lagi .
mungkin orang yg gatau cerita awalnya , bakalan bilang lo super stupid karena merindukan orang yg udah cuek ke lo . but as you know, kita ga bisa ga kangen sm seseorang yg dulu selalu ada buat kita, selalu berkorban , selalu dengerin keluh kesah dan suka cita nya kita , selalu ketawa bareng , selalu kita ajak kemana mana, mungkin kata "selalu" ini akan banyak sekali krn byk hal yg telah dilakukan bersama .
kadang gue ga ngerti sm perasaan gue sendiri, kadang gue senyum kalo inget semua kenangan itu dan kdg gue sedih . kadang gue ketawa sendiri krn bodohnya gue masi jg mikirin hal semacam itu krn ga sepwajarnya di usia gue yg skrg masi muda banget musingin hal hal yg seharusnya ga mesti gue pusingin. 
dan kadang gue nangis inget semua berubah begitu cepat dan berubah begitu hebat .

apapun kejadian sebenarnya, atau dlm kata lain whatever about the truth, gue masi butuh banget jawaban jawaban yg setidaknya bisa bikin gue senyum aja ga pake sedih lagi kalo inget kenangan dan orang yg pernah jd bagian di hidup gue .

gue benci kalo harus jujur
gue benci jujur untuk ngomong kangen sm orang yg udah berubah
gue benci karena gue masi dianggap kebanyakan orang sbg cewe yg lebay , masi mikirin seseorang yg udah cuek dan bikin tulisan beginian

yah ini lah cara gue mengungkapkan sesuatu yg ga bisa gue ungkapin scra langsung ke orang orang . gue ngerasa free buat nulis kebenaran yg ada dlm perasaan gue. 

gue cuma berpikir kalo pun gue meninggal dan situs blog ini masi ada, it means semua org bisa baca tulisan ini, setidaknya gue bisa jujur .

duhhhh tapi gue masi pengen panjang umur hehehhehe :D

gue tau , gue ga bisa maksain org buat balik lagi sm gue , terlebih org itu udh muak sm gue . gue tau banget .
gue jg tau one day we will be just a memory to other people , so just to be a good one . gue paham bener quote itu . banyak yg publish kaya begituan .
dan guee tau , setiap orang yg comes to our life, ada yg dateng utk selamanya dan ada yg pergi cuma utk ngasih pengalaman . gue tau . .

mungkin saat ini gue masi punya energi banyak buat mikirin hal hal kaya gini .
mungkin saat ini gue belum bosan dan belum cape .
mungkin suatu saat di masa yg akan datang ntah itu besok atau lusa, gue akan ngerasa capek dan sadar akan kebodohan gue ini .

everything needs a process.

tapi yg gue syukurin skrg gue udah bisa senyum kalo inget itu semua , ga nangis aja kalo inget itu . alhamdulillah . ada perubahan hehehee

yaa for this evening time , i wanna say. i miss you boy . yg udah punya pacar, yg mungkin masi sama cewe yg terakhir aku tau lo pacaran sm dia , yg udah ngelupain gue dgn mudahnya heehe

i miss  all the way of youu
i miss you
i miss you
i miss you
i miss you



:)


end

No comments:

Post a Comment