Tuesday, December 9, 2014

bersyukur

pukul 23:23
angkanya kembar ...
mitosnya kalo ga sengaja liat jam yg angkanya kembar tanda lagi dikangenin sm seseorang.  yaah bila itu benar ada nya gapapa sih , you miss me ? me too ;)

well , gue orang yg anti buat makan sebelum selesai belajar , krn gue pengen makan dengan kondisi yg tenang, ga ada beban. jadi ya gue belajar dulu baru deh makan . dan hari ini gue makan pukul 23.00, hehehe makan malam yg kemalaman istilahnya , dan gue ga makan nasi tapi makan roti kering sm susu full cream , sm air putih . lumayan la buat ganjel perut sampe besok pagi . krn jam segini lauk udah pada habis, kalopun ada ya udh ga bagus lagi buat dimakan .

pas gue lagi minum susu, gue ngeliat jam, pukul 23an . gue langsung kepikiran , di jam skrg alhamdulillah gue lagi minum susu , tenang , ga punya beban gede paling tugas atau masala yg dibuat sendiri , mungkin di luar sana , di jam segini ada orang yg lagi kelaperan , lagi kelilit utang , lagi sedih , lagi kena musibah ntah itu kebakaran , banjir , badai , duka , dll , munhkin ada orang yg lagi sakratul maut , ada org yglagi happy banget krn dapet kado special , abis ngedate sm pacar , abis ditembak pacar , ato abis ngelakuin tindakan asusila kali , ada juga yg mungkin lagi kesesat di jalan , motor ato mobil yg mogok dan ga ada bengkel yg buka , ketakutan sendirian di rumah , ngerjain tugas deadline , dapet kabar buruk krn dipecat , ada juga yg dpt promosi kerja , ada yg lagi maen musik , ada yang lagi nangis , ada yang lagi ngblog kaya gue skrg , ada yg lagi nyiapin contekan buat ujian besok , ada yg lagi ibadah , ada yglagi nyusun strategi , ada yg lagi ketangkep polisi , ada yg lagi kejebak hujan , ada yg mikirin besok bkal makan apa , ada yang lagi berantem , ada yg lagi di peluk , ada yg lagi dicium , ada yg lagi yaaa ada momen la intinya . yg sedih atau happy . but gue bersyukur banget gue skrg lagi tennag , aman hidup gue.  ga mikirin beban gede kaya besok gimana dapet duit sekian , atau besok makan apa ..duh gue alhamdulillah gue hidup berkecukupn , sederhana tapi cukup , gue kuliah , punya temen2 , punya orgtua , punya saudara , punya keponakan yg baik2 . yaa meskipun skrg gue kangen juga sm almh kk gue , lagi apa yaa dia disana , dulu kalo kangen tinggal ke kamar nya aja skrg ya mau gimana , cuma bisa kirim doa semoga kk gue tennag di sisi allah , dilapangin kuburnya , diterangin kuburnya.  amiinn amiinn . gue kangen sm almh kk gue , gue sayaanggg sm dia .
ya intinya gue bersyukur, gue skrg di jam ini lagi ngeblog make hape gue sendiri , ada koneksi internetnya , tiduran di kasur , make baju yg bersih , badan yg bersih , ya gue bersyukur banget .
syukurin aja apa yg lo milikin skrg kalo kata gue bilang , ga usah mikirin apa yg udh hilang , kalo baek ya ga bakal hilang , tapi ini beda ceritanya kalo kehilangan saudara krn meninggal , yaa maksud gue fokus dgn apa yg lo milikin skrg . jangan pernah compare dgn apa punya org , krn ada org di luar sana yg pengen di posisi kita , milikin apa yg kita punya .

sooo .. kalo mau bahagia terus yaa bersyukur . caranya ? coba tulis ato ucapin apa yg hari ini bikin lo bahagia ??? and then smile  :)
good night

No comments:

Post a Comment